Subscribe:

Pages

Senin, 26 Desember 2011

Cara Mendapatkan Xamthone Plus

Cara Mendapatkan Xamthone Plus Paling Aman Dan Mudah

Untuk mendapatkan xamthone plus kini sudah semakin mudah dan cepat, apalagi di jaman modern ini seiring dengan semakin meningkatnya perkembangan IPTEK maka semakin banyak orang yang tahu akan kegunaan internet sebagai sarana termudah untuk melakukan transaksi jual beli barang dan jasa.

Salah satu hal termudah dan telah terbukti nyata yakni dalam bisnis internet yang melayani pembelian obat herbal XAMthone plus, selain sistem pemasarannya yang bagus atau cara mendapatkan xamthone plus nya mudah dan cepat, produk obat herbal XAMthone plus juga memang telah terbukti berkhasiat bagus dalam mengobati berbagai macam masalah penyakit seperti.

Adapun untuk cara mendapatkan xamthone plus silahkan ikuti cara pemesanan jus manggis xamthone melalui pemesanan secara online/sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini :

TNX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No HP / Telpon
kirim ke 081.220.617.666

Catatan :

Untuk pemesanan dari 3 botol ke bawah kami dapat Kirim Dulu Barang Setelah Sampai Baru Bayar, dan apabila dalam jangka 3 hari barang sudah di terima namun belum ada konfirmasi pembayaran terhadap kami, maka dengan kerendahan kami akan mencantumkan nama anda pada orang order di website.

Adapun untuk cara mendapatkan xamthone plus murah anda bisa bergabung menjadi salah satu member atau agen kami, selain mendapatkan harga lebih murah, senantiasa anda juga bisa sambil mendapatkan penghasilan di rumah dengan melayani pembelian xamthone plus di wilayah anda dan sekitarnya.

Keuntungan Menjadi Agen XAMthone plus :

  • Mendapatkan diskon sebesar ± 19 %, (harga 1 botol seharga Rp. 192.500,- yang seharusnya Rp.230.000)
  • Mendapatkan diskon sebesar ± 20%, (harga 1 doss sebanyak 6 botol seharga Rp 1.000.000,- yang seharusnya Rp. 1.200.000,-)
  • Pembelian satu dus mendapatkan cash back  ± Rp. 60.000,-
  • Profit Sharing 10-20% dari omzet franchisee anda
  • Promo rekrut ± Rp. antara 60.000 sampai 250.000,- (setip anda dapat 1 orang agen / member) dan banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan setelah menjadi agen xamthone plus.

Untuk anda yang berminat menjadi agen xamthone plus silahkan klik >> Cara Mudah Menjadi Agen Xamthone

cara mendapatkan xamthone plus

 

Terimakasih Atas Minat dan Kepercayaan Anda Terhadap Produk Kami

Posted by. Cara mendapatakan xamthone plus

0 komentar:

Posting Komentar