Subscribe:

Pages

Jumat, 02 Desember 2011

Cegah Kanker Dengan Bawang Putih

Bawang putih merupakan bahan bumbu pelengkap semua masakan, dengan aroma dan rasanya yang khas membuat masakan terasa lebih sempurna. Selain sebagai pelengkap konon katanya bawang putih juga memiliki manfaat yang bergitu besar yaitu dapat mencegah penyakit kanker, wahh aoakah itu benar ?

Mari kita simak ulasan cegah kanker dengan bawang putih berikut ini.

Mengkonsumsi bawang putih (allium sativum) dapat menurunkan risiko kanker indung telur, usus besar, dan berbagai jenis kanker lainnya. Informasi ini dipublikasikan oleh Americal Journal Of Clinical Nutrition.
Selain itu, banyak studi sudah menunjukan bahan-bahan organic dalam bawang putih sangat efektif dalam mencegah perkembangan sel kanker.

Manfaat lain bawang putih bagi kesehatan adalah menjaga kesehatan kardiovaskuler. Bawang putih mengandung phytochemical (atau phytonutrients) dan allicin yang dapat menurunkan tekanan darah hingga 30 poin, serta mampu mencegah stroke dengan cara menghalangi timbulnya plak pada pembuluh kardiovaskuler hingga 12 persen.

Dr Guautnter Siegel MD dari University of Medicine di Berlin, Jerman, Minggu (31/5), mengungkapkan kemiripan bawang putih dengan kolesterol HDL atau kolesterol baik.

Bawang putih bisa mencegah terbentuknya nanoplaques dengan cara menutupi masuknya kolesterol LDL atau kolesterol jahat ke peredaran darah.

Agar bermanfaat bagi kesehatan, konsumsi bawang putih harus dalam porsi yang tepat. Karena konsumsi berlebih dapat menyebabkan iritasi lambung dan menghilangkan sel darah putih, serta membuat darah sulit membeku. Menurut penelitian ini, asupan bawang putih ideal hanya 5 siung per hari.

(sumber : http://artikel-info-kesehatan.blogspot.com/)

Seperti itulah penjelasannya mengapa bawang putih dapat mencegah kanker. Adapun untuk anda yang sedang mengidap penyakit kanker kami memberikan solusi pengobatan terbaik untuk anda. Jus Manggis XAMthone memiliki kandungan Xanthone sebagai anti kanker yang mampu melawan kanker secara bertahap hingga tuntas.

Informasi lebih lengkap silahkan klik Jus Manggis XAMthone.

Poted by. Pengobatan kencing manis

0 komentar:

Posting Komentar