Subscribe:

Pages

Senin, 19 Desember 2011

Pengobatan Asam Urat

Solusi Tepat Atasi Asam Urat Melalui Pengobatan Herbal

Perubahan gaya hidup, konsumsi obat-obatan tertentu dan menghindari makanan yang mengandung kadar purin tinggi dapat mengendalikan asam urat. Dan kini telah hadir terobosan terbaru tentang pengobatan asam urat herbal jus manggis xamthone. Dari berbagai macam pengobatan yang ada, obat herbal merupakan pilihan yang aman karena tidak menimbulkan efek samping. Seperti yang kita tahu pada umumnya herbal memang lebih aman dibanding kimia.

Definisi Asam Urat

Meskipun sudah banyak cara pengobatan asam urat yang ada, tentunya tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih jelas tentang apa itu asam urat ? Banyak orang yang salah pengertian tentang nyeri persendian berarti asam urat, sebenarnya tidak semua nyeri persendian dapat dikategorikan sebagai penyakit asam urat. Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita dan dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacang-kacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden).

Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Gejala Asam Urat

  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Inilah Pilihan Terbaik Pengobatan Asam Urat

Jus manggis xamthone merupakan salah satu pengobatan asam urat yang telah terbukti ampuh melawan asam urat, kandungan terbaik dari xanthone  lainnya ialah bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan.

Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam  urat atau reumatik/gout.

Untuk informasi pemesanaan klik CARA PEMESANAN JUS MANGGIS XAMTHONE

Pengobatan asam urat jus manggis xamthone dapat dibuktikan dengan adanya kisah nyata / testimoni yang sembuh dari penyakit asam urat dengan XAMthone plus.

Kisah Nyata Pengobatan Asam Urat Dengan XAMthone Plus

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Manfaat manggis untuk otot dan tulang

Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

Testimoni Pengobatan Asam Urat Xamthone plus Bantu Sembuhkan Asam Urat

Nama              : Muhdi Kaimudin
Asal                : Jakarta, DKI Jakarta
Umur              : 51 tahun
Profesi            : Pegawai Swasta
Penyakit         : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama      : Herman
Asal        : Bandar Lampung, Lampung
Umur      : 42 tahun
Profesi    : Wiraswata
Penyaki  : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil XAMthonePlus untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat XAMthonePlus. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama      : Wisnu Hadi
Asal        : Mataram, NTB
Umur      : 56 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Asam Urat
Seyogyanya usia tidak membuat kita harus menderita penyakit yang membawa kita lebih cepat meninggalkan dunia ini untuk selamanya. Tetapi karena pola hiduplah yang membuat kita harus menderita di usia senja. Seperti saya yang menderita 3 macam penyakit di atas. Saya telah berusaha untuk menyembuhkannya, toh hasilnya tidak memuaskan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan, alhamdulillah penyakitnya sembuh. Hari-hariku kini lebih semangat seperti 10 tahun lalu. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum XAMthonePlus 30 ml selama masa penyembuhannya. 30 ml = 6 sendok makan.

Nama      : Harun
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 46 tahun
Profesi    : Karyawan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Saya minum XAMthonePlus baru 1 botol selama 10 hari asam uratnya teratasi. Saya minum 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga pola makannya, agar XAMthonePlus bekerja lebih baik.

Melalui pengobatan asam urat XAMthone plus tentunya mereka sangat bangga telah memilih jalan terbaik baginya, dan semoga bisa menjadi acauan bagi anda yang masih ragu akan khasiat XAMthone plus. Kesehatan memang tidak abadi namun akan terasa nikmat untuk dimiliki.

Untuk mendapatkan hasil yang cepat dan lebih baik dilakukan proses pengobatan asam urat secara bertahap. Perlu anda ketahui juga bahwa di dunia ini tidak ada pengobatan yang instan tentunya membutuhkan waktu dan usaha yang keras untuk mendapatkan kesembuhan.

CARA PEMESANAN JUS MANGGIS XAMTHONE

0 komentar:

Posting Komentar