Subscribe:

Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Pengobatan Darah Tinggi

Telah Hadir Solusi Pengobatan Darah Tinggi Secara Alami

Darah tinggi memang salah satu jenis penyakit yang sudah biasa kita temui di kalangan masyarakat, tentunya sudah banyak pula berbagai macam pengobatan darah tinggi yang ada. Namun perlu anda waspadai bagaimana cara untuk mengobati darah tinggi, tidak hanya pengobatan sementara sebagai obat penenang tetapi harus bisa menyembuhkan pula, jus manggis xamthone merupakan salah satu solusi terbaik yang aman dan tanpa efek samping karena terbuat asli dari bahan herbal yakni keseluruhan buah manggis yang di produksi secara modern melalui serangkaian proses mutakhir yang aman tanpa mengurangi kandungan di dalamnya.

Pengobatan Darah Tinggi Jus Manggis XAMthone

pengobatan darah tinggiJus manggis xamthone terbuat dari ekstrak kulit manggis yang di campur dengan bahan herbal lainnya diantaranya apel, rosella dan madu murni sebagai bahan pendukungnya. Kekuatan XAMthone plus sebagai pengobatan darah tinggi yaitu karena manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Kandungan xanthone di dalam XAMthone plus tidak hanya untuk pengobatan darah tinggi, fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, dan lain-lain.

Info pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN JUS MANGGIS XAMTHONE

Simaklah Kisah Nyata Pengobatan Darah Tinggi XAMthone plus

Berikut kesaksian konsumen XAMthone plus

Nama        : Guferoni Muzaki
Asal          : Bekasi, Jawa Barat
Umur        : 48 tahun
Profesi      : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit   : Darah Tinggi
Saya telah berusaha untuk mengobati penyakit ini dengan berbagai macam cara, mulai dari dokter di rumah sakit sampai dengan minum ramuan tradisional, tapi hasilnya tidak kunjung sembuh penyakitnya. Setelah saya minum XAMthone Plus 9 botol dari 12 botol yang saya beli selama 1 bulan lebih, stroke dan darah tinggi saya sembuh. Saya tentunya sangat senang dengan hal ini. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama       : Jaja Suherman
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 39 tahun
Profesi     : Karyawan Swasta
Penyakit  : Darah Tinggi
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat berkurang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan selama masa penyembuhannya. Setelah sembuh saya hanya minum 1 kali sehari.

Nama       : Hasanudin Huseo
Asal         : Ciputat, Banten
Umur       : 49 tahun
Profesi     : Pedagang/wiraswasta
Penyakit   : Darah Tinggi
Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit darah tinggi dan diabetes sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa pengobatan darah tinggi dan diabetes. Setelah itu saya hanya minum 1 kali sehari 30 ml.

Nama      : Trinisundari Sukoco
Asal        : Surabaya, Jawa Timur
Umur      : 47 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Darah Tinggi
Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 3 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan sekali. Saya dinyatakan sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya memuaskan. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthone Plus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya.

Nama      : Tri Ningsih
Asal        : Bantul, Yogyakarta
Umur      : 48 tahun
Profesi    : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit  : Darah Tinggi
Saya menderita tekanan darah tinggi selama 12 tahun. Saya juga sudah minum obat-obatan, jamu, dan berobat ke pengobatan alternatif lainnya. Dengan satu asa bahwa kesembuhan akan terjadi, ternyata jauh dari kesembuhan. Setelah saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan dan menjaga pola makan, alhamdulillah penyakit saya membaik dan berangsur-angsur sembuh. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama          : Hilman Ongkosusilo
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 41 tahun
Profesi        : Karyawan Swasta
Penyakit      : Darah Tinggi
Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan untuk menyembuhkan penyakit, karena saya sudah mencoba produk-produk merek lain tidak mampu menyembuhkan penyakit saya. Bahkan obat-obat dokter pun hanya bisa membuat saya ketergantungan. Hasilnya, hipertensi saya turun menjadi normal dan gangguan jantung membaik. Untuk mencapai hasil yang lebih mantap saya minum XAMthone Plus setiap hari sebanyak 30 ml, saat pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone Plus sekarang juga, jangan tunda.

Seperti itulah pengalaman mereka selama menjalani pengobatan darah tinggi dengan XAMthone plus, telah cukup bukti bukan ? Selama menjalani pengobatan dengan mengkonsumsi XAMthone plus, dianjurkan untuk selalu menghindari semua pantangan yang menyebabkan naiknya tekanan darah anda sehingga dapat mempercepat proses penyembuhannya.

XAMthone plus memang luar biasa, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi akan khasiat XAMthone plus sebagai pengobatan darah tinggi.

pengobatan darah tinggiCARA PEMESANAN JUS MANGGIS XAMTHONE

0 komentar:

Posting Komentar