Subscribe:

Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Pengobatan Kanker Otak

Penanganan Dan Pengobatan Kanker Otak Melalui Obat Herbal XAMthone Plus

Penyakit Kanker otak merupakan salah satu jenis kanker yang masih banyak dialami masyarakat Indonesia, untuk mengurangi semakin meningkatnya penderita kanker otak maka perlu anda ketahui terlebih dulu ciri-ciri kanker otak. Salah satu gejala penyakit kanker otak biasanya sering mengalami pusing disertai dengan sakit kepala yang luar biasa dan tidak sembuh-sembuh hingga mengalami rambut rontok selama 3 minggu lamanya.

Sebagian besar penderita kanker otak menjalani pengobatan kemoterapi, namun apakah anda tahu bagaimana efek samping dari kemoterapi.. ? Efek samping dari kemoterapi diantaranya yaitu sering lemas, mual, muntah, gangguan pencernaan dan rambut rontok akibat dari pengaruh obat-obatan yang diberikan selama masa pengobatan kemoterapi. Bila ditangani secara medis memang tidak ada lagi jalan selain melakukan kemoterapi, namun kini telah hadir pengobatan kanker otak yang dibantu dengan XAMthone plus.

Pengobatan Kanker Otak XAMthone Plus

pengobatan kanker otakDari membuktikan bahwa obat herbal kanker xamthone plus  jus manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat mencapai 20.000 kadar ORAC dan mengandung zat yang sangat aktif yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Sungguh sangat Luar Biasa.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : Jus kulit manggis XAMthone Plus membantu mengahncurkan semua penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah anti Kanker . Kulit manggis yang mengandung antioksidan super sangat membantu memperbaiki sel sel yang rusak akibat penyakit kanker di otak. XAMthone Plus membantu menghancurkan semua penyakit yang ada di tubuh begitu juga sakit kanker otak. XAmthone Plus Obat Herbal Kanker Otak.

Journal of  pharmacology, mengatakan  bahwa salah satu fungsi dari XAMthone Plus adalah  efek anti kanker salah satunya untuk pengobatan kanker otak. Selain dari beberapa penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker XAMthone Plus sudah banyak juga yang membuktikan mereka para penderita penyakit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker salah satunya sebagai pengobatan kanker otak.

Untuk informasi pemesanan silahakan klik cara pemesanan jus manggis xamthone

Dapat anda simak pula kisah nyata penderita kanker yang sembuh melalui pengobatan herbal XAMthone plus.

Nama      : Sulistiowati
Asal        : Jakarta
Umur      : 32 tahun
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Kanker
Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthone Plusuntuk mencapai kesembuhan total. XAMthone Plusmemang mantap.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.

Nama      : Bu Sucipto
Asal        : Bondowoso, Jatim
Umur      : 40 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Kanker
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.

Terbukti saudara-saudara, bahwa obat herbal kanker otak XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthonePlus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Khasiat XAMthone plus memang sangat luar biasa, terbukti sudah bagi mereka yang menderita kanker, semangatnya  kini sudah mulai bangkit lagi. Pada dasarnya semua jenis kanker sama, yang membedakan hanya pada tempat pertumbuhan sel kanker itu sendiri. Untuk pengobatan kanker otak diminum setelah makan 30 ml 3x sehari, dapat dilihat pula setiap perubahannya dari ke hari ke hari.

Sebagai obat herbal multkhasiat, XAMthone plus merupakan satu-satunya pengobatan herbal yang mampu melawan perkembangan sel kanker, tidak hanya itu tetapi dapat mencegah pula tumbuhnya sel kanker.

pengobatan kanker otak

CARA PEMESANAN JUS MANGGIS XAMTHONE

Posted by. Obat asam urat alami & Pengobatan kanker otak

0 komentar:

Posting Komentar