Subscribe:

Pages

Jumat, 09 Desember 2011

Pengobatan Penyakit Diare

Tips Pencegahan Dan Pengobatan Penyakit Diare

Masalah penyakit diare memang sudah tidak asing lagi di telinga kita, bagi sebagian orang diare sudah dianggap hal yang biasa, meskipun begitu kita sebagai orang berpendidikan tentunya sudah mengerti arti pentingnya kesehatan. Diare biasanya disebabkan karena faktor lingkungan atau kebiasaan yang kurang sehat.

Diare bisa menyerang siapa saja, tapi yang mencemaskan bila diare menyerang bayi anda. Diare atau gastroenteritis (GE) adalah suatu infeksi usus yang menyebabkan keadaan feses bayi encer dan/atau berair, dengan frekuensi lebih dari 3 kali perhari, dan kadang disertai muntah. Muntah dapat berlangsung singkat, namun diare bisa berlanjut sampai sepuluh hari.Pada banyak kasus, pengobatan tidak diperlukan. Bayi usia sampai enam bulan dengan diare dapat terlihat sangat sakit, akibat terlalu banyak cairan yang dikeluarkannya.

Hilangnya cairan melalui diare dapat menyebabkan dehidrasi dan ketidakseimbangan elektrolit. Pada tahun 2009 diare diperkirakan telah menyebabkan 1,1 juta kematian pada orang berusia 5 dan lebih dan 1,5 juta kematian pada anak di bawah usia 5. Garam rehidrasi oral dan tablet seng adalah pengobatan pilihan dan telah diperkirakan telah menyelamatkan 50 juta anak-anak dalam 25 tahun terakhir.

Dunia luas pada tahun 2004 sekitar 2,5 miliar kasus diare terjadi yang mengakibatkan 1,5 juta kematian anak di bawah usia lima tahun. Lebih dari setengah dari mereka di Afrika dan Asia Selatan.Ini adalah turun dari tingkat kematian 5 juta per tahun dua dekade lalu. Diare tetap menjadi penyebab utama kedua kematian (16%) setelah pneumonia (17%) dalam kelompok usia ini.

Inilah Pengobatan Penyakit Diare Jus Manggis XAMthone Plus

Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit diare di karenakan kandungan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur dan bahan pengawet diambil dari madu murni @-mangostin yang paling  kuat mampu  melawan bakteri penyebab diare. Hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.

Khasiat XAMthone lain sebagai antibakteri dan antivirus sebagaimana hasil riset Matsumoto. Dalam uji invitro, periset Gifu International Institute of Biotechnology itu membuktikan XAMthone tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberculosis (TB).

Dalam hal jumlah pengidap TBC, saat ini di Indonesia peringkat ke-3 setelah Cina dan India. Padahal obat anti TBC berserakan di negeri ini. Keperkasaan XAMthone juga melibas human immunodeficiency virus penyebab anjloknya kekebalan tubuh. Senyawa itu menghambat replikasi.

*Usia anak minimal 2 tahun, dengan dosis untuk anak usia 2-6 tahun: 10 ml 2x sehari.

Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Informasi Cara Pemesanan

Testimoni sembuh dari diare dengan pengobatan penyakit diare Jus Manggis XAMthone Plus®

"Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml obat herbal alami XAMthone Plus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali.

Nama      : Bagus Heriyanto
Asal        : Tangerang, Banten
Umur      : 6 tahun
Profesi    : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Diare

"Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum XAMthone Plus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, "kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main," pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus."

Nama      : Zaki Anwar
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 10 tahun
Profesi    : Pelajar SD (Sekolah
Penyakit : Diare

"Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 mlXAMthone Plus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthone Plus. Kesaksian ini dituturkan oleh Ibunda Zaki, Risa.

Nama       : Raihan
Asal         : Bondowoso, Jawa Timur
Umur       : 5 tahun
Profesi     : Anak TK (Taman Kanak
Penyakit  : Diare

Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthone Plus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu  beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelanggan XAMthone Plus asal Bondowoso.

Untuk pengobatan penyakit diare pilihlah obat alternatif penyakit diare yang terbaik, karena pengobatan alami akan lebih aman bagi tubuh dibandingkan obat kimia sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Selain mengobati diare jus manggis xamthone plus juga sangat berkhasiat sebagai pengobatan kencing manis.

Cara Pemesanan Jus Manggis XAMthone

0 komentar:

Posting Komentar