Subscribe:

Pages

Jumat, 25 November 2011

Air Putih Baik Untuk Kesehatan Jantung

Inilah Kebenaran Air Putih Baik Untuk Kesehatan Jantung

Konsumsi air putih memang sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, tubuh membutuhkan air sekitar 8 gelas perharinya untuk itu air putih sangat penting sekali bagi tubuh kita dalam menunjang segala aktivitas. Meski terbilang sangat sederhana, tetapi memang seperti itulah hasil studi menunjukan. Bahkan air minum sangat baik untuk anda yang sedang melakukan pengobatan penyakit jantung.

Menurut riset para peneliti dari Loma Linda University di California mengemukakan orang yang minum minimal lima gelas air perhari lebih jarang meninggal dunia akibat serangan jantung dibandingkan yang minum air kurang dari dua gelas setiap harinya.

Sebaliknya orang yang mengkonsumsi minuman selain air putih beresiko meninggal akibat serangan jantung dibandingkan yang minum lebih sedikit.

Analisi ini didasarkan pada studi yang melibatkan 8.280 pria dan 12.017 wanita dengan kisaran usia 38 tahun. Studi selama enam tahun yang dipimpin oleh Jacqueline Chan, DrPH bersama rekannya Synnove Knutsen, MD, PhD, ini mencatat kejadian dan perkembangan penyakit jantung koroner. Dari jumlah tersebut 246 responden meninggal akibat sakit jantung.

Hasil studi yang diterbitkan di American Journal of Epidemiology ini menyebutkan risiko serangan jantung pada responden yang minum lebih dari 5 gelas perhari berkurang sampai 41 persen. Sementara pada pria risiko kondisi yang mengkonsumsi minuman lain termasuk teh, kopi, jus, susu dan alkohol tetap beresiko tinggi terkena serangan jantung.

Menurut Chan air yang diminum akan diserap masuk ke dalam aliran darah, hal ini bisa menurunkan ketebalan pembuluh darah, jadi resiko terkena serangan jantung yang dipicu bekuan darah pun akan berkurang.

Sebaliknya minuman lain akan mempertebal pembuluh darah, pasalnya setelah dicerna bahan ini akan mengandung konsentrasi yang sama dengan darah.

Berbeda halnya dengan aspirin dan alkohol yang bisa menurunkan risiko serangan jantung tapi disertai problem kesehatan lain, sementara air tergolong murah, mudah diperoleh dan tak membahayakan.

Adapun bila anda punya masalah dengan penyakit jantung yang sudah menahun kini kami punya solusi terbaiknya dengan pengobatan penyakit jantung jus manggis xamthone.

Mengapa jus manggis xamthone mampu mengobati penyakit jantung ?

Jus Manggis Xamthone merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit buah manggis. Dengan pengolahan menggunakan teknologi modern dan mengandung khasiat yang sangat baik. Khasiat dari manggis telah terbukti dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitaminC dan E. Kenapa anti oksidan di butuhkan? Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan.

Adapun untuk cara pemesanan jus manggis xamthone anda cukup sms atau BBM ke agen pusat penjualan jus manggis xamthone dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

TNX : Jumlah : Nama : Alamat : No.HP/Telpon
kirim ke 081.220.617.666

Contoh =>TNX : 4 botol : Nisa : Jl. Sukanagara Rt/Rw.04/15 Tawang,Kota Tasikmalaya : 085223322150
kirim ke 081.220.617.666

Informasi lebih lengkap klik Cara Pemesanan Jus Manggis Xamthone

Posted by. Pengobatan kencing manis

0 komentar:

Posting Komentar