Subscribe:

Pages

Kamis, 22 Desember 2011

Jantung Bengkak

Apa Itu Jantung Bengkak ?

Jantung bengkak merupakan salah satu jenis penyakit jantung yang berbahaya, disebabkan karena penyumbatan aliran darah ke jantung sehingga jantung tidak menerima cukup oksigen dan darah. Biasanya penderita jantung bengkak memiliki riwayat penyakit lainnya, dan di khawatirkan akan berlanjut pada pembekuan darah sehingga sulit untuk bernapas.

Untuk mencegah penyakit jantung bengkak maka perlu anda ketahui penyebab dan gejala jantung bengkak, kemudian cara pencegahan serta pengobatannya seperti apa, simaklah ulasan selengkapnya berikut ini :

Penyebab Jantung Bengkak Antara lain :

Jarang Olahraga
Penyebab pembengkakan jantung yang pertama adalah jarang berolahraga. Tubuh yang jarang berolahraga jarang mengeluarkan keringat. Resikonya terjadi kelebihan berat badan (obesitas). Ini sangat berbahaya karena membuat jantung bekerja lebih keras dan menyebabkan terjadinya pembengkakan pada jantung. Bukan hanya membuat bengkak jantung, tidak rajin berolahraga juga beresiko menyebabkan penyakit jantung koroner dan tekanan darah tinggi.

Kelainan Jantung Sejak Lahir
Tidak semua orang lahir dengan jantung normal. Beberapa orang mengalami kelainan jantung atau yang biasa disebut sebagai penyakit jantung bawaan. Contohnya seperti jantung bocor atau timbulnya lubang pada jantung. Ini membuat jantung harus bekerja keras karena tidak sempurnanya organ jantung. Jantung harus memompa lebih keras dan itu sangat potensial menyebabkan terjadinya bengkak jantung.

Otot Jantung Lemah
Otot jantung melemah bisa disebabkan beberapa faktor seperti serangan jantung. Otot jantung yang lemah membuat jantung bekerja lebih berat untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Semakin lama hal ini terjadi semakin tinggi resiko terjadinya bengkak jantung.

Tekanan Darah Tinggi
Terjadinya tekanan darah tinggi membuat jantung bekerja lebih keras. Ini sangat berpengaruh terhadap peluang terjadinya bengkak jantung. Apalagi umumnya penderita tekanan darah tinggi biasanya jarang menyadari jika terserang penyakit ini. Pasalnya, penyakit ini nyaris tanpa gejala berarti. Untuk itu, sangat baik untuk memeriksakan tekanan darah pada pihak medis untuk mengetahui secara pasti tingkat tekanan darah Anda. Agar jika terjadi tekanan darah tinggi bisa segera diobati supaya tidak merembet menyebabkan bengkak jantung.

Kerusakan Katup Jantung
Rusaknya katup pada jantung juga potensial menyebabkan bengkak jantung. Kerusakan katup jantung tersebut bisa disebabkan oleh demam rematik atau karena sebab lainnya. Karena organ yang tidak lagi sempurna, membuat jantung harus bekerja ekstra keras untuk memompa darah. Kerja jantung yang berlebihan tersebut yang kemudian menyebabkan terjadinya bengkak jantung

Adapun untuk gejala jantung bengkak yaitu sebagai berikut :

  • Rasa tidak nyaman pada dada seperti Rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi.
  • Rasa tidak enak pada bagian atas tubuh
  • Napas pendek, Napas pendek adalah tanda yang paling harus dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika Anda tidak punya gejala sakit dada, asma atau gejala penyakit jantung lainnya.

Jantung merupakan organ tubuh yang sangat vital, oleh karenanya perlu kita jaga sebaik mungkin jangan sampai mengalami pembengkakan pada jantung meskipun sudah banyak berbagai jenis pengobatan tetap mencegah adalah lebih baik.

Untuk anda atau keluarga anda yang memiliki riwayat penyakit jantung bisa anda konsultasikan mengenai pengobatan penyakit jantung herbal yang paling aman dan tidak menimbulkan efek samping kepada kami sebagai agen obat herbal XAMthone plus yang sudah terbukti berpengalaman mengatasi penderita penyakit jantung.

Selain jantung bengkak, adapun jenis penyakit jantung lainnya yang banyak diderita yaitu jantung koroner. XAMthone plus juga sangat berkhasiat sebagai obat alternatif jantung koroner. Semua jenis penyakit jantung bisa di atasi dengan XAMthone plus karena kandungan Xanthone di dalamnya mampu memperlebar pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh sehingga jantung bisa berfungsi kembali dengan baik dan tidak ada kata lagi jantung bengkak.

CARA PEMESANAN JUS MANGGIS XAMTHONE

jantung bengkak

0 komentar:

Posting Komentar