Subscribe:

Pages

Sabtu, 26 November 2011

Pengobatan Nyeri Haid

Tips Pengobatan Nyeri Haid Secara Alami

Tentunya semua wanita pada usia produktif pernah mengalami pendarahan normal setiap bulannya yang di sebut dengan menstruasi. Seandainya pada saat haid mengalami rasa nyeri yang berlebih kemungkinan anda perlu konsultasikan karena bisa terjadi ada yang tidak normal pada kondisi seperti itu.

Nyeri haid atau dismenorrhoe adalah nyeri kejang otot (spasmodik) diperut bagian bawah dan menyebar kesisi dalam paha atau bagian bawah pinggang yang terjadi menjelang haid atau selama haid akibat kontraksi otot rahim.
Nyeri haid diduga terkait dengan produksi hormon progesteron yang meningkat. Hormon progesteron dihasilkan oleh jaringan ikat kelenjar indung telur (corpus luteum) setelah melepaskan sel telur matang setiap bulan.

Hormon tersebut memperbesar ketegangan mulut rahim hingga lubang mulut rahim menjadi sempit, akibatnya otot-otot rahim lebih kuat berkontraksi untuk dapat mengeluarkan darah haid melalui mulut rahim yang sempit. Kontraksi otot rahim yang menyebabkan kejang otot yang dirasakan sebagai nyeri. Keluhan nyeri haid berkurang atau malahan hilang setelah kehamilan atau melahirkan anak pertama. Hal ini karena regang
Nyeri haid atau dismenorrhoe adalah nyeri kejang otot (spasmodik) diperut bagian bawah dan menyebar kesisi dalam paha atau bagian bawah pinggang yang terjadi menjelang haid atau selama haid akibat kontraksi otot rahim. Adapun solusi untuk mengatasi dan mengobati nyeri saat haid ( menstruasi ) yaitu dengan pengobatan nyeri haid herbal Jus Manggis XAMthone.

Inilah Solusi Tepat Pengobatan Nyeri Haid Jus Manggis XAMthone

XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Komponen Buah Manggis:

Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin. Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu .

XAMthone plus untuk Kesehatan Wanita

  • Meringankan kesulitan buang air kecilobat herbal nyeri saat haid
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)

Selain mengkonsumsi xamthone plus untuk pengobatan nyeri haid ada baiknya mengindahkan beberapa tips berikut ini :

Tips Sederhana Untuk Mengurangi Rasa Sakit Perut Saat Datang Bulan

  • Mandi air hangat, boleh juga menggunakan aroma terapi untuk menenangkan diri
  • Kompres dengan botol panas (hangat) tepat pada bagian yang terasa kram (bisa perut atau pinggang bagian belakang)
  • Tarik napas dalam-dalam secara perlahan untuk relaksasi
  • Minum minuman hangat terutama yang mengandung kalsium tinggi
  • Menggosok-gosok perut/pinggang yang sakit dengan sesuatu yang hangat
  • Ambil posisi menungging sehingga rahim tergantung ke bawah. Ini bisa membantu relaksasi (kaki menekuk ke arah dada)
  • Jika kamu ingin menggunakan obat pereda rasa nyeri, obat-obatan yang digunakan harus atas pengawasan dokter. Boleh minum analgetik (penghilang rasa sakit) yang banyak dijual di toko obat, asal dosisnya tidak lebih dari 3 kali sehari
  • Tambahkan makanan yang mengandung kalsium dan vitamin C dosis tinggi 500mg jika dibutuhkan dan tidak ada riwayat maag kronis, terutama seminggu sebelum menstruasi
  • Makan makanan berserat dan perbanyak minum air putih
Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Jus Manggis XAMthone Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini

Posted by. Pengobatan kencing manis

0 komentar:

Posting Komentar