Subscribe:

Pages

Selasa, 29 November 2011

PengobatanPenyakit Gondok

Inilah Cara Herbal Pengobatan Penyakit Gondok 

Faktor utama penyebab penyakit gondok adalah kekurangan zat yodium pada tubuh, salah satu solusi pencegahan dan pengobatan penyakit gondok disarankan untuk menggunakan garam beryodium pada setiap makanan yang di masak sendiri. Adapun untuk definisi secara medis mengenai penjelasan penyakit gondok, gejala dan penyebabnya bisa simak ulasan berikut ini.

Definisi

Penyakit gondok, struma, adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.

Gejala Klinis

  • Benjolan di leher bagian depan
  • Bergerak saat menelan
  • Bisa satu sisi atau kedua sisi
  • Suara parau, sesak nafas, gangguan menelan, teraba keras, gerak terbatas

Penyebab

Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Beberapa abab sebelumnya, penyakit gondok ditangani dengan mengkonsumsikan pasien benda yang kaya akan yodium seperti karang laut yang dibakar. Yodium berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat.

Pengobatan Penyakit Gondok

Jus Manggis Xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis yang mengandung antioksidan xanthone. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone.s Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthones bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.

Untuk cara pemesanan jus manggis XAMthone silahkan klik gambar dibawah ini :

Simak Kisah Nyata Pengobatan Penyakit Gondok Dengan Jus Manggis XAMthone

Hj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang, Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. "Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali," tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.

Untuk mencegah hal yang lebih buruk, akhirnya Bu Haja menjalani opname penya kitnya itu. "Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi, saya coba minum obat herbal, hasilnya lumayan baik, mata se belah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya, tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi," tuturnya.

Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi, tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil, bahkan terkesan bertambah besar. "Melihat kondisi gondok saya semakin besar, saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali, tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini."

XAMthone plus ®, Keajaiban Yang Nyata Berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone plus® sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengKonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone plus ® dipersepsikan sebagai se suatu yang ajaib atau minuman ke sehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang.

"Saya akhirnya bertemu dengan Pak Daniel asal Surabaya, Jawa Timur yang memperkenalkan XAMthone plus ®Disaran kan kepada sayauntuk membeli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan dan saya membelinya . Alhamdulillah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal," beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.

Penyakit gondok atau kanker kelenjar getah bening akhir-akhir ini meng alami peningkatan signi? kan di kalangan masyarakat Indonesia, bukan saja orang tua yang menderita penyakit ini tetapi anakanak usia sekolah dasar sampai remaja, mahasiswa pun mengidapnya. Lantas fenomena apa penyebab penyakit ini? Kita tidak perlu menemukan jawa ban dari semua ini, hal terpenting adalah menjalani pola hidup sehat dan sudah pasti harus minum XAMthone plus ® setiap hari. Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone plus ®setiap hari. Investasi yang paling mahal dewasa ini justru datang dari biaya kesehatan tatkala kesehatan itu terganggu atau biaya rumah sakit.

Berikut ini kesaksian Hj Sayuti Yusuf :

Penyakit gondok bukan penyakit yang tidak dapat disembuhkan, untuk menyembuhkannya pun tidak begitu sulit seperti halnya penyakit kanker atau penyakit berat lainnya. Sebagai solusi pengobatan penyakit gondok jus manggis xamthone telah terbukti mampu mengobati penyakit gondok secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Pemesanan Jus Manggis XAMthone

 

0 komentar:

Posting Komentar