Subscribe:

Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Jus Kulit Manggis

Pengobatan Herbal Jus Kulit Manggis

Jus Kulit manggis merupakan salah satu minuman kesehatan yang berkhasiat sebagai pengobatan herbal yang kaya akan antioksidan sehingga mampu menangkal radikal bebas penyebab utama serangan jantung, darah tinggi, stroke, kanker dll. Kandungan senyawa xanthones yang terdapat dalam kulit manggis sangat berperan penting menghancurkan semua penyakit serta mampu memperbaiki anti bodi di dalam tubuh yakni meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.

Bila dilihat dari beberapa kandungan tersebut maka tidak heran bila jus kulit manggis kini sudah menjadi sorotan masyarakat sebagai bahan pengobatan herbal multikhasiat yang aman tanpa efek samping.

Jus kulit manggis di produksi secara modern dengan melibatkan beberapa ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi melalui serangkaian proses mutakhir tanpa mengurangi kandungan di dalamnya, sehingga tetap aman dan berkhasiat yang di olah menjadi sebuah produk kesehatan XAMthone plus.

Jus kulit manggis XAMthone plus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk XAMthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam jus kulit amnggis XAMthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama jus kulit manggis XAMthone plus.

Komponen Buah Manggis :

Buah manggis terdiri dari beberapa komponen penting diantaranya Zat Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Produksi Jus Kulit Manggis XAMthone Plus

Jus kulit manggis XAMthone plus di produksi asli orang Indonesia generasi penerus bangsa dan merupakan sebuah produk kesehatan yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi, XAMthonePlus XAMthone Plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta tehnologi modern adalah salah satu buktinya.

Semua bahan baku yang di gunakan dalam XAMthone Plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Untuk cara pemesanan silahkan klik cara pemesanan jus manggis xamthone

Komposisi Jus Kulit Manggis XAMthone Plus

  • Konsentrasi jus buah : keseluruhan bagian buah manggis ( garcinia mangostana )
  • Bunga roselle
  • ApelAnggur
  • Bahan pengawet di gunakan madu murni sehingga terbebas dari bahan kimia

jus kulit manggis

Diproduksi oleh : PT.Inti Kiat Alam
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz
POM TR 083691231
Terdaftar di MUI No: 00120051100709

Sudah cukup jelas bahwa jus kulit manggis XAMthone plus memang luar biasa, kini tidak usah anda ragukan lagi akan khasiat dan keamanan yang sebenarnya, dapat anda buktikan sendiri setelah mencoba.

Pesan Sekarang Juga

jus kulit manggis

CARA PEMESANAN JUS MANGGIS XAMTHONE

Posted by. Jus Kulit Manggis

0 komentar:

Posting Komentar